Wisata Liburan Ke Tempat Wisata tertinggi di Jawa Tengah, Dieng Plateau

Jumat, 27 April 2012

Bukit Teletubbies di Puncak Gunung Perahu Dieng Plateu.

Gunung Perahu Dieng secara administratif masuk dalam wilayah Kabupaten Kendal, Wonosobo, Kabupaten Batang dan Kabupaten Banjarnegara. Mendaki ke puncak  Gunung Perahu dibutuhkan tenaga ekstra mengingat jalur pendakian yang terjal dan berliku. Selain terjalnya jalur pendakian, sepanjang jalan kami dihadang oleh semak belukar berduri yg merabat melintang disepanjang jalan setapak, belum lagi kendala faktor cuaca yang sedang tidak bersahabat sempat membuat kami hampir putus asa. Namun lelah letih yang kami alami sepanjang  2 jam perjalanan serasa terbayar lunas ketika sampai di Puncak Gunung Perahu.

Hijau pemandangan alam  membentang di Horison. Dataran rumput berbukit dihiasi pepohonan cemara serta beraneka ragam bunga seperti misalnya bunga Nepenthes atau Kantung semar,Eidelweis,Cantigi, blue Berry,Strawberi hutan -atau yang masyarakat Dataran Tinggi Dieng menyebutnya Ucen Kebo- dan masih banyak tanaman-tanaman unik lainnya benar-benar memanjakan mata kami.
Pemandangan bukit hijau tersebut seketika mengingatkan kami pada bukit Teletubies, acara ditelevisi yang sempat ngehits beberapa Tahun yang lalu. hanya saja jauh lebih nyata, lebih alami dan tentunya lebih indah, meski kami  tidak Menemukan tinky winky, dipsy, lala dan poo untuk diajak berpelukan.



HUBUNGI KAMI


082311152882(Bp. Alif Rakhman)
082324678900(Riska)
085385319327 ( Mulyatiningsih )
085296514115( sdr. Soha)
email :pesonadieng@gmail.com
Pernah Menggunakan Jasa Kami

and More..